Rabu, 01 Maret 2023

Berkedok Investasi, Ibu Muda Di Oku Buat Geger

 


Berkedok investasi, Ibu muda asal OKU berhasil bawa kabur uang capai 6M! 

Baturaja, Seorang wanita asal OKU berhasil menggegerkan OKU, sebab kabur membawa uang arisan dan investasi bodong, dengan kerugian hingga mencapai 6 Miliar Rupiah. 

Para korban merupakan puluhan ibu-ibu baturaja dengan iming-iming uang mereka akan bertambah dari yang mereka investasikan di kurun waktu tertentu, menarik banyak minat banyak orang untuk ikut investasi bodong ini. 

Saat ini informasi terakhir pelaku kabur bersama suami, mertua dan kakak kandung nya ke luar pulau. 

Buntutnya para korban mengamuk pada tempat usaha pelaku salah satunya di toko manisan di air karang, namun sayangnya korban tidak menemukan pelaku dan malah menemukan kedua orang tua pelaku, yang nyaris menjadi tempat melampiaskan emosi para korban, untunglah pihak berwajib berhasil menyelamatkan kedua orang tua pelaku dari amukan para korban. 

Hal ini menarik masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di OKU, Salah satunya Ketua Umum PC PMII OKU, "sangat disayangkan sekali kejadian ini,membuat pelajaran untuk kita semua lebih berhati-hati dalam berinvestasi atau ikut arisan. " Ujar Aldy ( 28/02/2023) 

Semoga pelaku segera ditemukan dan mempertanggung jawabkan semua perbuatannya. Tambahnya

Korban yang geram dengan pelaku bahkan membuat sayembara di media sosial untuk yang menemukan pelaku akan mendapatkan imbalan sejumlah uang 15 juta rupiah.(Rin)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkedok Investasi, Ibu Muda Di Oku Buat Geger

  Berkedok investasi, Ibu muda asal OKU berhasil bawa kabur uang capai 6M!  Baturaja, Seorang wanita asal OKU berhasil menggegerkan OKU, seb...