Selasa, 21 Februari 2023

Kopri PC PMII kabupaten Ogan Komering ulu mengadakan Sekolah Islam Gender (SIG)

 


Baturaja - KOPRI PC PMII OKU mengadakan Sekolah Islam Gender
(SIG)  di aula Pondok pesantren rabiatul adawiyah Baturaja (10/02/2023).

Eva Fauziah (ketua pelaksana) menyampaikan Sambutan dan ucapan terima kasih untuk para tamu undangan serta seluruh peserta yang mengikuti acara Sekolah Islam Gender (SIG) pada hari ini. Eva Fauziah juga melaporkan bahwa ada 20 Peserta yang mengikuti SIG, Serta anggaran dana dari panitia.

Dina Nuraisyah (Ketua Kopri PC PMII OKU) dalam sambutannya menyampaikan "Sig (sekolah islam gender) adalah jenjang kaderisasi pertama di kopri, tujuan kami menyelengarakan sig ini yang pertama ingin memperbaiki kaderisasi di pengurusan kami terkhusus kopri, dan yang kedua ingin lebih mempersolid lagi barisan dan gerakan kopri yang ada di OKU, sesuai dengan tema yang kami usung pada kaderisasi ini yaitu menjadikan kopri solid berintegritas dan maju bersama, harapan kami setelah kaderisasi ini selesai kita mampu mewujudkan bersama untuk kopri yg lebih baik lagi".

Anita Sari (Ketua Kopri PKC PMII SUMSEL) dalam sambutannya menyampaikan "Kami selaku alumni pengurus PMII OKU sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kopri OKU, selama kami di PKC baru kali ini kami di Undangan di acara kaderisasi dan baru kali ini kaderisasi berjalan di mulai dari kopri, saya selaku pengurus kopri PKC sumsel sangat mengapresiasi yang di lakukan oleh pengurus kopri PC PMII OKU".

(Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkedok Investasi, Ibu Muda Di Oku Buat Geger

  Berkedok investasi, Ibu muda asal OKU berhasil bawa kabur uang capai 6M!  Baturaja, Seorang wanita asal OKU berhasil menggegerkan OKU, seb...